Minggu, 07 Maret 2010

I hate Monday!

Hari ini adalah hari Senin yang menyebalkan. Beda dari senin-senin yang lalu. Cerita dimulai dari sebuah kejadian sepele tentang perangkat mobile bernama hape. Bagi aku hape itu nggak terlalu penting -- eh salah, kadang penting kadang enggak. Penting kalau aku lagi butuh berita penting, lebih penting lagi kalau lagi deket-deketnya sama cewek pujaan. Hape kadang nggak penting juga kalau abis bertengkar sama pacar, mending hape dimatiin aja kalau perlu dibanting (eh, jangan!).

Gara-gara hape butut ketinggalan di rumah bikin gue I HATE MONDAY! padahal lagi deket-deketnya sama pujaan hati. Aku takut kalau nanti cewek tercantik yang sayang sama aku sms-nya nggak bisa aku bales. Kasian dia nungguin reply lamaaaaaa... banget dan akhirnya mikir yang enggak2. Kalo dia udah mikir yang enggak2, gue yang kasihan, karena ujung-ujungnya pasti marahan. Bikin hubungan nggak romantis ajah.

I HATE MONDAY! (this monday only). Tapi yang salah gue juga sih, kenapa tadi pagi ada acara LUPA nyabut si hape dari sambungan kabel listrik ke stop kontak PLN. Salah setrum batre juga, kenapa pakai ngedrop segala. Duh, hari ini gue jadi serba salah deh. Kalau nggak lagi romantis-romantisnya sama si dia pasti lain ceritanya.

Sekarang aku cuma bisa berharap plus2, plus cemas -- harap2 cemas. Semoga aku nggak menemui senin yang menyebalkan seperti ini lagi. Semoga si dia nggak marah besar yang bisa mendatangkan badai besar di atas lautan asmara aku dan dia. -- Aku pengen cepet pulang :(

15 komentar:

Dangstars mengatakan...

Semoga gak ngamuk yah,,si dia nya

Zico Alviandri mengatakan...

Nah lho... kok monday nya yang disalahin :D

Rhyzaboy mengatakan...

Kawan tolong diterima dan diambil awardnya ya...
http://rhyzaboy.blogspot.com/2010/03/award-kedua-dari-u-marr.html

NOOR'S mengatakan...

Wadooooh...moga2 sms romantis dari yayang ngga di baca sama emak...he..he

wahyurez mengatakan...

tenang bro.. cewe harus pengertian. kl dia g pengertian setelah kamu beri penjelasan jujur, lebih baik cari cewe lain aja hahahha

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

uhm...

ya sabar saja.. :D

bintang mengatakan...

kalo bahasa jawanya
nek lali iku yo ora kelingan

kalo lupa ya gak ingat
hehheh sama aja kan.

tapi kalo kamu bisa nilai masalah ini dari sudut yang beda, di sini nih kamu bisa ngeliat serius gaknya si pujaan hati. pengertian atau gak, sabar atau gak.

ya tho...

makasih udah mampir ke blog aku

muhammad zakariah mengatakan...

hehe..yg sabar aja mas.. pasti hatinya tenang.. :D

merawat dan memperbaiki komputer mengatakan...

saya lupa hari kawan,maklum pengangguran.haha

info dalam kubus mengatakan...

kalo gak ada hp,coba pake kenthongan saja mas..
hahaha

kharis sulistiyono mengatakan...

@Rhyzaboy: makasih ya mas.. akan aku ambil

@Noor: untung emak aku nggak buka hapeku kmaren.. hehehe...

@wahyurez: aku nggak mau cari cewek laen. Dia pengertian :D

@bintang: betul banget mas.. semua pasti ada hikmahnya

@info dalam kubus: ntar di kira aku tunggu sawah mas...

@semuanya: terimakasih atas kunjungan dan komentarnya

dinoe mengatakan...

wah.bisa bahaya juga ya mas..jika sidia mulai mikir yang macam-macam....mudah-mudahan gak ya mas...

Ratasoe mengatakan...

Kunjungan balik sobat, salam hangat.

attayaya mengatakan...

ya neh
senen selalu menyebalkan
semoga selalu mendapat hari yang menyenangkan

kharis sulistiyono mengatakan...

@dinoe: untungnya dia nggak macam2

@Ratasoe: terimakasih atas kunjungannya. Salam kembali

@attayaya: terimakasih atas doanya sobat,.. semoga segala kebaikan hari akan kamu dapatkan.

Posting Komentar