Jumat, 19 Maret 2010

Toko Komputer Online yang Lengkap dan Murah!

Dengan berkembangnya teknologi komputer saat ini, saya rasa banyak dari Anda yang ingin mempunyai sebuah komputer dengan teknologi yang paling baru saat ini. Begitu pula dengan saya. Ingin sekali rasanya mengupgrade komputer saya agar teknologi yang digunakan adalah teknologi yang berkembang saat ini. Namun, sempat kebingungan juga mesti beli komputer dimana? Toko komputer memang banyak. Tapi toko komputer yang lengkap dan memberikan harga yang pas, agak susah. Apalagi waktu yang saya miliki cukup terbatas. Maklum pekerjaan lumayan banyak, baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Kadang-kadang tidak punya waktu untuk pergi ke toko komputer. Ingin rasanya bisa membeli komputer dari rumah.

Akhirnya saya memutuskan mencari dan membeli komputer di toko online. Setelah lama mencari, saya menemukan sebuah toko komputer yang bagus, namanya Mahkota Komputer. Mahkota Komputer adalah sebuah Toko Komputer Online Surabaya. Toko ini menyediakan berbagai macam perlengkapan komputer mulai dari hardware, software, cooling device dan berbagai macam perlengkapan komputer lainnya. Merk yang disediakan juga sangat banyak seperti ASUS, DFI, Intel, AMD, MSI dan merk-merk lainnya. Selain itu, harga yang ditawarkan pun sangat pas.

Namun, saya tidak tinggal di Surabaya. Apakah saya mesti kesana untuk membeli komputer? Tidak. Anda tidak perlu kesana, karena Anda bisa meminta agar barang dikirm ke rumah Anda. Jadi Anda tinggal memesan, membayar dan barang akan dikirimkan. Mahkota Komputer tidak hanya menjual perlengkapan komputer, toko ini juga memberikan infomasi mengenai harga komputer Surabaya. Mulai dari harga processor, motherboard, hardisk, kabel hdmi maupun harga VGA.

Jadi jika Anda mempunyai rencana untuk membeli komputer dan utamanya bagi Anda yang berada di daerah Surabaya, saya sarankan membelinya dari Mahkota Komputer. Pelayanannya memuaskan dengan harga yang pas.

13 komentar:

NOOR'S mengatakan...

Wah...info yang menarik...!!!

bintang mengatakan...

mengharapkan ada yang membelikan ku sebuah laptop lagi
haiiaiaiai *ngarep....*

gus ikhwan mengatakan...

kebetulan gus lagi mau nyari vga dan mau nambah ram

diazhandsome mengatakan...

promosi kah ini? heemm... belum mau upgrade komputer ke versi yang lebih bagus. masih pewe sama MacBook gw.

heru mengatakan...

terima kasih sobat atas infonya, salam sukses selalu

Mas Joe mengatakan...

terima kasih infonya shob

merawat dan memperbaiki komputer mengatakan...

lagi cari distributor 2nd kawan...
makasih infonya ya.

wadah untuk berbagi informasi mengatakan...

makasih sahabat,telah berbagi info in...

Zico Alviandri mengatakan...

Thx infonya nih. Aku di jakarta. Mungkin berguna suatu saat :)

kharis sulistiyono mengatakan...

@diazhandsome: he.. iya mas. betul banget.

@all: makasih atas kunjungan dan komentar menariknya. Ditunggu komentar selanjutnya di post terbaru

apkomindo mengatakan...

enaknya beli barang di toko online..kita tidak capek keliling nyari barang.tinggal klik..lihat katalog,bandingin dengan produk laen.sreg beli dah..thx infonya

M4RLiF mengatakan...

siap-siap meluncur ke TKP nih buat liad-liad laptop...

ppob mengatakan...

Info yang sedang ane cari nich, terima kasih gan. Semoga makin sukses

Posting Komentar