Sabtu, 27 Februari 2010

Membidik Peluang Bisnis Online

Jumlah pengguna internet makin hari makin bertambah sehingga peluang bisnis online semakin lebar. Saya nga' tau secara pasti berapa jumlah penduduk dunia yang menggunakan internet. Yang jelas buanyaaaaaak buangeeeett. Tujuan orang mengakses internet bermacam-macam mulai dari mencari kesengan (sekedar browsing, chating, nonton pideo, update status) hingga berbisnis online.

Membidik Peluang Bisnis OnlineDewasa ini bisnis online semakin menjamur dan tumbuh subur di ladang persawahan yang tidak nyata namun menghasilkan uang yang nyata dan sah untuk transaksi jual beli. Sudah banyak bukti kesuksesan bisnis online. Contohnya Cosa Aranda yang sukses dengan Cosa Aranda Network Inc. nya, Agus Ramadani dengan blognya, Anang Pradipta dan Aria Rajasa dengan toko kaos oblong online, dan masih banyak lagi tentunya.

Sekarang Giliran kita membidik peluang bisnis online, menentukan jenis bisnis yang akan anda jalankan melalui internet. Saya sendiri sedang mencoba mengeksekusi peluang bisnis online yang saya bidik. Dan semoga bisa tepat sasaran.

Lahan bisnis online ada berbagai macam jenisnya, namun semua berpangkal dari satu jenis bentuk usaha yaitu JASA. Jika kita lihat dari contoh yang saya berikan diatas, Cosa Aranda memberikan jasa konten sama halnya dengan Agus Ramadani. Anang Pradipta dan Aria Rajasa juga begitu, mereka memberikan jasa penjualan T-shirt yang mereka produksi sendiri.

Itulah pandangan saya tentang peluang bisnis online yang bisa anda bidik. Minggu depan jika saya masih diberi kesempatan menulis, saya akan menulis tentang tips berbisnis online. Sekarang giliran kamu memberikan pandangan tentang peluang bisnis online di kolom komentar.

1 komentar:

e-book gratis mengatakan...

thanks broderr infonya, nambah ilmu gw nih..mau share info juga nih broo...
belajar cari uang di internet dan dapat e-book gratis
gampang kok caranya dan nggak pake biaya,hanya koneksi internet tentunya.
inilah bisnis yang bisa di kerjakan dengan sambilan,samil chatting,facebookan,dan juga twetteran,bisnisnya adalah ptc,dan yang blm tahu apa itu ptc silahkan di download e-booknya.

Posting Komentar