Sabtu, 27 Februari 2010

Aksi Panggung Charli ST12 di Dahsyatnya Award 2

Pagi tadi saya nggak sengaja melihat tayangan ulang Dahsyatnya Award 2 di RCTI. Acara apresiasi terhadap musik tanah air seperti ini bukan tontonan spesial bagi saya. Makanya saya tidak menonton secara live dari depan layar kaca.

Aksi Panggung Charli ST12 di Dahsyadnya Award 2
Awalnya acara yang dipimpin 3 presenter kocak, Olga, Rafi dan Luna ini biasa-biasanya saja. Tidak terlalu menarik perhatian saya. Namun setelah saya melihat aksi panggung Charli ST 12 nyanyi sambil terlentang, barulah kedua mata saya terbelalak melototin tipi.

Saya terkagum-kagum dengan aksi panggung Charli ST 12 yang membawakan lagu biarkan jatuh cinta sebagai pembuka Dahsyadnya Award II. Charli ST 12 merupakan vokalis yang hebat menurut saya, tidak semua vokalis bisa nyanyi sambil terlentang dan tetap bisa mempertahankan karakter vokalnya.

Bagaiamana dia bisa melakukannya ya? mungkin sebelum tidur si Charli ST 12 ini sering menyanyikan lagu untuk istrinya sambil terlentang berdua di atas kasur. Kalau yang seperi ini aku juga bisa nyanyi sambil tiduran di samping guling.

Bagaimana aksi panggung Charli ST 12 nyanyi sambil tiduran di Dahsyatnya Award 2 menurut kamu? Luar biasa atau biasa aja? Ijinkan saya mengetahuinya. :D Silahkan berbagi di kolom komentar

0 komentar:

Posting Komentar