Senin, 01 Maret 2010

Tag About Your Self

Blogsphere Indonesia kayaknya lagi rame postingan berjudul Tag About Your Self. Kalau ngga' salah saya sudah menemui 3 postingan dengan judul yang sama, ditambah postingan saya satu ini. Bukannya saya ikut-ikutan, ini adalah bentuk terimakasih saya kepada mas made gelgel yang telah berbaik hati meneruskan tag ini kepada saya.

Mas Made Gelgel juga menulis pesan kepada saya di postingannya kemaren, bigini nih pesannya:
Mudah-mudahan teman-teman di atas senang mendapat backlink dari saya walaupun hanya satu biji dan yang sudah dapat tolong diteruskan ya

Saya ngga' sempet nanya ke ma made gelgel, bagaimana cara meneruskan tag ini. Daripada menunggu lama, saya kira-kira aja. Mungkin yang harus saya lakukan adalah menjawab beberapa pertanyaan mengenai tag hidup saya. Berikut pertanyaannya sekaligus jawaban saya:

1. Where is your cell phone?
Selalu ada di dekat aku

2. Relationship?
LDR

3. Your hair?
sedang, nggak pendek juga nggak gondrong

4. Work?
Ya

5. Your sisters?
Gak punya

6. Your favorit thing?
Desain web

7. Your dream last night?
Gak mimpi

8. Your favorit drink?
Es Degan

9. Your dream car?
Honda Jazz

10. Your shoes?
Merk ngga' terkenal

11. Your fears?
Tuhan sama orang tua

12. What do you want to be in 10 years?
Sukses, hidup mapan

13. Who did your hang out with last week?
Nggak ada

14. What are you not good at?
Bangun kesiangan

15. One of your wish list item?
Webdesign freelancing

16. Where you grew up?
Demak

17. Last thing you did?
Blogwalking

18. What are you wearing?
T-shirt warna merah

19. Your computer?
AMD Dual Core

20. Your pet?
Burung Perkutut

21. Your life?
Penuh perjuangan dan doa

22. Missing ? (hilang)
Udah lupa...

23. What are you thinking right now?
Pengen selesai njawab semua pertanyaan ini

24. Your car?
Nggak punya

25. Your kitchen?
Sederhana ala orang desa

26. Your favorit color?
Putih

27. Last time you laugh?
Kemaren malem

28. Last time you cried?
Kapan ya... udah lupa

29. Love?
Hmmm...

30. So who wants to share their ONE's? how about?
Hmm... siapa saja deh

31. Person elected to the tag ( tag ini dilanjutkan kepada )
Tag ini saya teruskan kepada:
Dimas, Aryo Halim, munawar am, dan adjie.

Semoga teman-teman yang saya tunjuk meneruskan tag ini senang, dan bersedia meneruskan Tag About Your Self ini. Cara meneruskannya mudah kok, anda tinggal membuat postingan baru dengan judul Tag About Your Self dan diisi dengan menjawab 31 pertanyaan diatas dan menyertakan jawabannya. Kurang lebih seperti postingan saya ini.

7 komentar:

Dimas mengatakan...

wuih, kebagian tag juga nih aku...
segera diusahakan hehe...

kharis sulistiyono mengatakan...

@Dimas: saya tunggu postingan tag about your life nya.

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

hehehe....

selamat dapet tag.. :)

kharis sulistiyono mengatakan...

@secangkir teh dan sekerat roti: terimakasih udah mampir kembali. :D

Aryo Halim mengatakan...

terima kasih atas tagsnya, nanti saya posting ya klo sudah waktunya :)

kharis sulistiyono mengatakan...

@aryo halim: sama-sama. Saya tunggu postingannya

adjie mengatakan...

sudah dikerjakan! ^_^

Posting Komentar