Rabu, 29 Juli 2009

Mencari Pendonor Darah Melalui YM

ym
Di postingan ini saya tidak membahas tentang tutorial photoshop, tutorial flash atau membuat animasi. Mencari Pendonor Darah Melalui YM, itulah judul postingan kali ini. Sama sekali tidak ada hubungannya dengan postingan-postingan saya sebelumnya. Postingan ini saya tulis untuk tujuan kemanusiaan membantu seseorang yang sedang mencari pendonor darah. Yang membutuhkan darah bukan keluarga, kerabat, maupun teman saya. Melainkan saya hanya menyebar luaskan informasi yang saya peroleh dari teman via YM.

Tadi malam saya mendapat pesan dari teman saya melalui Yahoo Messenger (YM) seperti ini:

fajardemak: sebelumya maaf ya mau numpang lewat ...!!!
pengirim : Rozhady

dicari golongan darah AB, dan bersedia membantu seorang sahabat: Steffany, kanker otak stadium 4. Hub: Ryandi(081804167497). Tolong disebarkan..Thanks banget before. cuma copy paste doang udah ngebantu sesama

http://www.facebook.com/rozhandy

MOHON BANTUAN
.
.
.

Fajardemak tidak mengirim pesan 'mencari pendonor darah' diatas secara langsung. Melainkan dia hanya meneruskan pesan yang dia dapet sebelumnya. Kata dia, asal muasal pengirim pesan itu belum jelas. Namun karena teman saya baik hati dan tidak sombong, tanpa pikir panjang dia langsung mengirim pesan 'mencari pendonor darah' ke beberapa temannya, termasuk saya.

Maaf saya tidak bisa membantu Steffany yang terkena kanker otak stadium 4, karena saya sendiri belum tahu golongan darah saya. Saya cuma bisa membantu Steffany dengan cara menyebarkan pesan kemanusiaan diatas melalui blog saya ini. Dan teriring doa semoga Steffany cepat mendapatkan pendonor darah dan semoga cepat sembuh.

Bagi anda peblogger, netter, facebooker, atau yang lainnya bisa membantu Steffany yang sedang menderita kanker otak stadium 4 dengan cara menyebarkan pesan di bawah ini

pengirim : Rozhady

dicari golongan darah AB, dan bersedia membantu seorang sahabat: Steffany, kanker otak stadium 4. Hub: Ryandi(081804167497). Tolong disebarkan..Thanks banget before. cuma copy paste doang udah ngebantu sesama

http://www.facebook.com/rozhandy

MOHON BANTUAN

Semoga kebaikan anda mendapat balasan dari-Nya.

0 komentar:

Posting Komentar