Kamis, 05 Februari 2009

Internet Gratis Smart Haier d1200p Sukses di Windows XP SP3

Koneksi internet gratis modem Smart Haier d1200p
Akhirnya impian saya terwujud dengan hadirnya hape modem Smart Haier d1200p. Kini saya memiliki koneksi internet gratis di rumah. Akses gratis sebesar 2GB per bulan seperti yang disebutkan dalam promosi dapat saya nikmati dengan Windows XP SP3 yang saya gunakan di rumah.

Memang 100% benar kata teman-teman yang telah mereview hape modem butan Haier ini. Tidak rugi saya melepas Nokia 2626 dengan harga 370 ribu kepada teman saya untuk saya ganti dengan Smart Haier d100p dengan harga 330 ribu. Maklum lah, kantong saya lagi tipis..ha..ha..ha.(Kok malah curhat!). Tapi tidak masalah, asal saya tidak lagi kepanasan, kedinginan, terkena debu dan lain sebgainya hanya untuk internetan di warnet.

Sempat saya mengalami kesulitan untuk melakukan koneksi Hape Smart Haier d1200p ini dengan Windows XP SP. Walaupun saya sudah mengikuti langkah-langkah dan prosedur dalam panduan instalasi driver dan cara seting internet yang disertakan dalam paket penjualan, proses dialing selalu gagal. Dialing baru bisa saya lakukan setelah saya mengikuti langkah-langkah instalasi driver modem Smart yang saya dapatkan dari mbah Google. Disitu disarankan agar "jangan menginstal dengan driver bawaan, lebih baik unduh sendiri dari situs lain atau dari situs resmi Smart Tekecom".

Koneksi di tempat saya lumayan lancar walapun sinyal tidak stabil (hanya ada 1 - 3 bar). Situs pertama yang saya buka sudah pasti Google dan yang kedua adalah Gmail. Kemudian saya mencoba untuk memposting artikel ini. Dan akhirnya berhasil posting!

Terima kasih untuk Smart Telecom yang telah memberikan akses internet gratis.

2 komentar:

deny mengatakan...

boros ga ya.. itu kan pake volume bukan time based,aku tanaya kira2 1 jam abis brapa pulsa,kalo hemat aku beli yah..trima kasih

kharis mengatakan...

Trimakasih kembali mas Deny.
Gak boros kik mas..... malah kita dapet untung
Kalo biasanya saya ke warnet 1 jam habis 3 rb perak, sekarang g bayar + setiap saat + sepuanya lagi. bayangkan jika saya OL di warnet 1 jam kali 1 minggu?? Maka uang yang saya keluarkan sebanyak 3rb x 7 = 21rb. Jika dikalikan selama 6 bulan (masa akses gratis) maka 21rb x 24minggu = 504rb. Itu baru 1 jam perhari! Saya kira mas Deny sudah tahu keuntungannya. Bandingkan saja mas dengan harga beli hapenya (330rb). Klo mas gratis sudah habis, boros tidaknya tergantung kita. Kalau gak ingin boros, gunakan untuk keperluan yang penting-penting saja. Terlepas boros/tidak, ada satu hal yang sudah pasti yaitu koneksinya terbukti lancar jika dibandingkan dengan hape yang lain. Semoga membantu mas.

Posting Komentar